Rabu, 10 September 2008

ekskulku "TMC"

yaaaa.....
itu ekskul yang entah kenapa aku pilih dan aku tertarik sejak awal saat promosi ekskul dulu saat MOS.
Technikal Mountainering Club itu adalah ekskul sekolahku yang kegiatannya beraneka ragam seperti panjat tebing,arung jeram,jelajah alam, mendaki gunung dan masih banyak lainnya terutama yang menguji adrenalin.
padahal di sekolahku, STM1 atau SMK 2 yogyakarta kebanyakan muridnya laki-laki dan murid perempuan hanya ada segelintir saja.
bisa dibayangkan aku adalah murid cewek satu-satunya yang ada diclub TMC.
bahkan teman-teman bilang mereka tak lagi menganggap aku perempuan.
spontan saja aku kini jadi lebih tomboy semenjak masuk TMC.
kegiatan yang menjadi latihan kita adalah panjat tebing.
karena sekolahku tak memiliki area panjat, terpaksa kita latihan di sekolah atau universitas yang memiliki area panjat.
tapi justru karena tak memiliki area panjat itulah kita jadi sering berbaur dengan teman sesama pecinta alam di sekolah lain, otomatis teman-temanku kini bertambah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai RIDA..........
wah backgroun nya bagussss
salam kenal